Blusukan, Camat Kiarapedes Gelar Apel Pagi di Desa

  • Bagikan
Apel pagi Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan Kiarapedes, di pinggir Sungai Cidomas, Desa Parakan Garokgek. (Foto: Istimewa)

SINARJABAR, PURWAKARTA – Pemerintah Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, melaksanakan apel pagi secara pergantian di desa yang ada di wilayahnya.

Camat Kiarapedes H. Diaudin mengatakan, apel pagi di desa sebagai sarana blusukan jajarannya untuk mengetahui kondisi masyarakat, baik kondisi ekonomi dan permasalahan lain yang sedang dihadapi masyarakat.

“Apel pagi ini dilakukan berpindah-pindah guna mengetahui secara pasti kondisi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kiarapedes,” kata Diaudin, usai menggelar apel pagi di pinggir Sungai Cidomas, Desa Parakan Garokgek, Senin, 14 Juni 2021.

Baca juga :  Evaluasi Mingguan, Cakupan BOR di Purwakarta Alami Penurunan

Diaudin mengatakan, seperti hari ini jajarannya melaksanakan apel pagi di pinggir Sungai Cidomas. Ini dilaksanakan untuk mengetahui potensi apa yang ada wilayah tersebut.

“Selain itu apel pagi di Cidomas, Desa Parakan Garokgek ini untuk menggali potensi wisata dan Cidomas bisa dikenal oleh masyarakat luas,” ungkapnya.

Menurutnya, ini merupakan salah satu cara untuk lebih epektif mensinergikan Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Desa, antara pimpinan dengan bawahan dan para tokoh masyarakat sekitar kantor Kecamatan Kiarapedes.

Baca juga :  Kebangetan, Reses DPRD Pakai Bansos Covid?

Tak hanya itu, sambung dia, kegiatan ini juga untuk menyamakan persepsi untuk pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Kiarapedes bisa aman dan sukses tanpa ekses.

“Semoga Pilkades Serentak di Kecamatan Kiarapedes aman, sukses dan damai. Beda pilihan ulah jadi ngarungkadkeun duduluran, Pilkades serentak Kiarapedes sukses tanpa ekses,” pesan Diaudin. (Alf/rzl)

  • Bagikan