DPD PAN Sumedang Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Foto : Vaksinasi di DPD PAN Sumedang

SUMEDANG, SINARJABAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Sumedang salurkan ratusan vaksin Covid-19, pada Sabtu 24 Juli 2021.

Ratusan vaksin tersebut disiapkan DPD PAN Sumedang bagi pengurus partai dan warga sekitar.

Sekretaris DPD. PAN Kabupaten Sumedang, Bagus, mengatakan, sebanyak 100 vaksin sinovac yang didapat dari anggota DPR RI, Hj. Farah Puteri Nahlia tersebut merupakan bentuk peduli terhasap sesama partai PAN terhadap para pengurus partai dan warga.

“Selain untuk pengurus partai, vaksin juga untuk umum yang belum sama sekali divaksin, nanti akan ada gelombang dua,” kata Agus.

Baca juga :  Penyaluran Bansos Tunai Covid-19 di Garut Langgar Prokes

Di tempat yang sama, salah seorang warga kampung Rancapurut Desa Rancamulya Kec Sumedang Utada, Mega (18) mengaku sangat merasa terbantu dengan adanya pelaksanaan vaksinasi yang digelar DPD PAN Sumedang tersebut.

Warga tahun yang usai di vaksin, mengucapkan terimakasih kepda PAN danHj. Farah Puteri Nahlia, B.A., M.Sc, , yang tengah peduli.

“Baru satu kali vaksin dan Alhamdulillah tidak merasa ada efek puyeng seperti yang orang lain alami, dan sekarang saya merasa lebih nyaman dan percaya diri. Saya ucapkan terimakasih pada PAN yang sudah memberikan kepedulian untuk orang banyak,” ungkapnya. (red)

Baca juga :  Puluhan Warga Positif Covid-19, Satu Kampung di Garut Lockdown
  • Bagikan