Kapolda Jabar Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Tasikmalaya

  • Bagikan
Foto : Kapolda Jabar saat tinjau Vaksinasi COvid-19 di Tasikmalaya

BANDUNG, SINARJABAR – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda di Tasikmalaya Kota dan Pondok Pesantren Cipasung di Tasikmalaya, pada Senin 26 Juli 2021.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jabar meninjau serbuan vaksinasi di lingkungan pesantren, dimana target jumlah yang divaksin adalah 500 orang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan kebijakan Pemerintah terkait PPKM Darurat Level 4 yang harus dipatuhi melalui komunikasi yang erat dan harmonis guna bekerjasama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif dengan koordinasi yang efektif dan efisien serta terciptanya kerjasama yang semakin baik dan tetap mempererat silaturahmi.

Baca juga :  RS Siloam Terus Tingkatkan Pelayanan dan Fasilitas

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, juga KH. Abdul Aziz Affandi selaku Dewan Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Manonjaya, KH. A Bunyamin Ruhiyat selaku Pimpinan Pontren Cipasung, Dir Intelkam Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar, Kabid Propam Polda Jabar, Kabid Kum Polda Jabar, Kabid Humas Polda Jabar serta undangan lainnya. (red)

  • Bagikan